Poster dan Slogan

Maret 5, 2010 at 4:50 pm 30 komentar

Poster, merupakan suatu kalimat seruan atau ajakan yang berfungsi untuk mengajak para pembaca untuk ikut serta dalam kegiatan tersebut. Supaya lebih menarik orang poster disajikan dengan kalimat yang indah di sertakan dengan gambar.

contohnya: Jadikan alam nyaman dengan perbuatan kita dan juga dapat seperti ini Berikanlah hadiah untuk linkungan dengan menjaga kebersihan

poster laut

Slogan, adalah suatu kalimat dengan kata – kata yang singkat, padat dan jelas serta mudah diingat

contohnya : narkoba = jurang neraka dan kebersihan adalah sebagian dari iman serta bersatu kita teguh bercerai kita runtuh

About these ads

Entry filed under: Education. Tags: , , , , .

Kubus dan Balok Musik Ansambel

30 Komentar Add your own

  • 1. casrudi  |  Maret 6, 2010 pukul 11:59 am

    Assalamualaikum…

    Pertamaxx engga yaaa?…. :)

    Main lagi ke bloh nya Mbaq Suliss…. ^_^

    Balas
  • 2. casrudi  |  Maret 6, 2010 pukul 12:05 pm

    Poster dan slogan akan tepat sasaran jika dipadupadankan dengan kualitas design grafis yg bagus, dan juga akan menambah keindahan si poster atau slogan itu….

    Sekarang poster dan slogan sudah banyak mewarnai jalan2 utama di kota besar, selain untuk kampanye juga banyak di pakai untuk iklan produk komersial… Itu yg saya amati…

    Bener engga Mbaq?… :)

    Balas
  • 3. casrudi  |  Maret 6, 2010 pukul 12:07 pm

    “STOP racuni laut dengan keegoisan Kita”, dampaknya kalau laut diracuni maka kerang dan makanan laut yg kita makan akan mengandung racun…. :)

    Balas
  • 4. embun777  |  Maret 6, 2010 pukul 2:20 pm

    Slogan, adalah suatu kalimat dengan kata – kata yang singkat, padat dan jelas serta mudah diingat..

    kalau Slogan dlm Poster bagaimana ya..?!
    Mungkin gambar hrs sesuai dg muatan dlm Slogan yg disampaikan
    supaya lebih menarik. hee..hee..

    Balas
    • 5. sulis  |  Maret 8, 2010 pukul 5:23 pm

      wah bingung jga saya…

      /////????

      Balas
  • 6. embun777  |  Maret 6, 2010 pukul 2:22 pm

    OK lah klo begitu… sy pamit dulu. :roll:

    Salam sukses
    Tetap semangat belajarnya.

    Balas
    • 7. sulis  |  Maret 8, 2010 pukul 5:26 pm

      ngomong xx kok blognya jadi gag ada nyanyiannya???

      Balas
      • 8. rindang  |  Maret 21, 2010 pukul 7:46 pm

        embun777 masih spt biasa koq..
        yg lama maupun baru nyanyian selalu ada..
        :roll: :oops: :roll:

  • 9. rachman futhu rohman  |  Maret 24, 2010 pukul 2:01 pm

    alowwww

    Balas
  • 10. sulis  |  September 1, 2010 pukul 9:40 pm

    bismillah,

    semoga bahasa inggris saya ada kemajuan baik pribadi,
    sekolah, dan luar.

    semoga terkabul
    amien.amien

    Balas
  • 11. SULIS  |  Oktober 28, 2010 pukul 8:20 pm

    KUNJUNGI BLOG SAYA YANG TERBARU YA….

    http://cepat-mudah.blogspot.com

    DITUNGGU LOH !!!

    Balas
  • 12. Fira  |  November 17, 2010 pukul 7:40 pm

    Permisi mau nanya, kalo kata2 yang bunyinya “Mari Wujudkan~” gitu itu termasuk kalimat poster ga? Thanks

    Balas
    • 13. sulis  |  November 19, 2010 pukul 1:21 pm

      menurut saya itu termasuk kalimat poster.

      contohnya,

      mari wujudkan lingkungan sehat, cerdas, dan takwa.

      Balas
  • 14. Dyah  |  Februari 20, 2011 pukul 8:56 am

    kalo slogan dan poster gimana??
    lagi butuh

    Balas
  • 15. rihdo  |  Maret 2, 2011 pukul 1:41 pm

    trima kasih slogan ya,,
    visit and follow me

    Balas
  • 16. Kand 0_o  |  Juli 15, 2011 pukul 9:12 pm

    Oh..gt ya mbak? Mkasih deh infonya :D

    Balas
  • 17. fitri  |  Oktober 4, 2011 pukul 12:34 pm

    ,,ku suka sxli dg adanxa poster n slogan ,lw bzt yg lbh menark lg z .

    Balas
  • 18. Retna  |  November 16, 2011 pukul 6:24 pm

    aku setuju bngt dengan posterx, ,,,,,;)

    Balas
  • 19. Mita imut  |  Februari 13, 2012 pukul 2:30 pm

    goood
    .. :)

    Balas
  • 20. ArWoN 4EvEr  |  Maret 13, 2012 pukul 7:10 pm

    bagus bangt

    Balas
  • 21. ardina imuet  |  Maret 13, 2012 pukul 7:23 pm

    bagus bngt

    Balas
  • 22. sule  |  Maret 25, 2012 pukul 11:13 am

    I agree with the poster and slogan…..?

    Balas
  • 23. Kubus dan Balok Maret 5, 2010 at 4:15 pm 58 komentar Kubus dan balok merupakan bangun ruang yang terbentuk dari susunan bangun datar. KUBUS, merupakan bangun ruang yang terdiri dari persegi yang kongruen (sama besar). bidang ruang kubus BALOK, merupakan b  |  Maret 27, 2012 pukul 11:09 am

    ouh lumayan bagus jga haha<<<

    Balas
  • 24. putri a.m  |  April 12, 2012 pukul 6:07 pm

    masalalu biarkan lah berlalu…… jalani masa kini

    Balas
  • 25. anisa fujianti  |  Mei 6, 2012 pukul 2:38 pm

    ko gkkk lengkap ea….. slgan ea…. jbikin dong makalh ea pasti seru…..

    Balas
  • 26. YAYA.TANIA  |  Mei 12, 2012 pukul 10:26 am

    KOK OND LNGKP……..?

    Balas
  • 27. Ayhu ch0zlett  |  Oktober 10, 2012 pukul 12:58 pm

    Poser.a kren bngett… I like it !

    Balas
  • 28. Elmasari septiana  |  September 3, 2013 pukul 10:22 pm

    . Emtz ,lumayan sich gak buruk” amat !
    .
    .
    .
    .#Ada_eanx_lain_?

    Balas
  • 29. davin 00  |  April 6, 2014 pukul 1:57 pm

    lumayanlah…

    Balas
  • 30. Rivado Shidou  |  Mei 18, 2014 pukul 7:16 pm

    thanks infonya
    boleh jelaskan tentang struktur poster dan slogan?

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Who am i?

Archives

Visitor

  • 862,754 visitors
Maret 2010
M S S R K J S
« Feb   Jul »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: